Selasa, 01 Januari 2008

Welcome

Hi! Welcome to my new blog.


Seneng banget akhirnya bisa eksis di blog lagi :D ini adalah post pertama saya,
setelah sekian lama vakum dari dunia blog :D
sebenernya dari dulu memang saya udah punya rencana untuk aktif nge-blog lagi tapi belum ada ide buat nulis dan sekarang udah bisa nge-post lagi deh hahaha

Saya menghargai kalian yang sudah menyempatkan waktu untuk mampir ke blog saya ini, untuk lebih mengenal saya, dan kalo mau tau lebih banyak, kalian bisa menghubungi saya melalui:

email: yunilazuardi@ymail.com
twitter: 
facebook:  Yuni Lazuardi


Untuk para readers, saya harap kalian slalu RCL (read, coment, and like), dan tolong jangan jadi silent reader, jangan pernah malu buat komentar, karena kritik, saran, komentar-komentar dari kalian itulah yang membangun dan bikin saya makin semangat :*



love,

yuni lazuardi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar